it's real me

it's real me
RAHMAWATI. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

TENTANG SAYA...

*agak narsis sedikit dengan menampilkan wujud foto saya dengan senyuman khas saya yang terlihat giginya :D
*tenang aja ini fotonya ukuran medium kok, tingkat narsisnya masih aman :)



TENTANG SAYA…
Waaaah..dari judulnya saja sudah narsis sekali tulisan saya yang satu ini,hahaha.. sebenarnya tulisan ini saya kerjakan dikarenakan menjadi salah satu dari tugas mata kuliah saya. Tugas yang cukup unik, tapi menurut saya juga mempunyai nilai lebih. Bagaimana bisa saya berkata tugas ini cukup unik dan punya nilai lebih??? Karena apa hayooo?? Yap!! Karena melalui tugas ini saya jadi harus berfikir keras tentang jati diri saya sendiri, sebenarnya saya itu orang yang seperti apa, bagaimana sikap saya, bagaimana cara pemikiran saya, bagaimana saya bersosialisasi dengan orang-orang dan lingkungan yang berada disekitar saya saat ini dan dahulu kala…yang secara tidak langsung telah ikut andil dalam membentuk diri saya yang sekarang ini, saya mulai sedikit tulisan tentang diri saya…

Nama saya Rahmawati, nama itu Papa saya yang memberikannya, katanya Papa biar saya menjadi anak yang penyayang dan baik hatinya, biar pun kadang orang suka usil atau menilai rendah nama saya yaa tidak apa-apa saya tetap bangga dengan nama saya dan tidak ada niatan untuk merubahnya sekalipun dengan nama “r4Hm4w4T!”…….(krikkk..kriikkk…) hahahahaha rada garing yah, sama aja itumah cuma mengubah aja jadi nama alay-alayan jaman sekarang, biar yang baca ketawa dikit gitu,hahaha…(nyengir dikit please). Oh iya dan satu lagi, ini sih cuma karangan saya aja, arti nama saya yang lain dari RAHMAWATI ialah RAMAH DAN BAIK HATI hahahaha gimana menurut kalian?? Kalo kebanyakan temen saya yg denger ini sih yaa gak ada reaksinya, cuma diam saja, mual sih enggak, cuma makan siangnya aja keluar lagi dari mulutnya hahahha…

Oke cukup panjang saya menerangkan tentang nama saya, karena udah cukup garing juga kali yah, kalah garingnya sama kanebo kering hahhaa..duuuuh maaf yaa saya daritadi nulis “hahaha” mulu, karena saya orangnya emang suka banget sama ketawa, jadi kalo ada kata “hahaha” daritadi itu yaa emang bener saya nulisnya sambil ketawa-ketawa sendiri hihihhiii…

Saya hidup di dunia ini baru belasan tahun aja kok, tahun ini umur saya baru beranjak 18 tahun hmmmmm… (woooo!! Woooo!!) biasanya teman-teman saya yang lihat saya ngomong kaya gini langsung nih mulutnya pada kaya bebek, nyerocos kemana-mana gak terima temannya masih jadi gadis yang belia hahahah..oke saya bercanda lagi, kalau ditanya tentang umur itu suka males jawabnya, kalo dulu jaman dulu mah gapapa deh, bukan!!bukan!! saya tidak sesuai yang kalian bayangkan, saya masih muda kok saat saya menulis ini umur saya masih original 21 tahun 4bulan 9hari, jam menit detiknya gak usah aja kali yaaah, lagi males mikirnya hahaha..tepatnya itu saya berulang tahun tanggal 21 SEPTEMBER 1992 ( sengaja emang saya bold,emang kenapa??saya berharap banyak kado yang mampir ke saya di saat itu :p ). Kata Mama Papa dan Kakak saya seharusnya umur segitu udah jadi wanita dewasa, tapi saya saja masih bingung yang dewasa itu yang kaya gimana, kadang yang tua aja masih bertingkah kaya bayi apa-apa diladenin maunya, yang muda malah berfikiran lebih maju kedepan dan mandiri, memang benar dewasa itu bukan dilihat dari umur, DEWASA ITU PILIHAN DAN TUA ITU MUTLAK, semoga saja saya yang masih cukup muda ini bisa masuk ke standar orang yang dewasa, paling enggak baru mau dewasa deh juga boleh kok -____- kenapa pada gak percaya yah?? Yaaa.. saya sendiri kalau boleh jujur dengan berat hati mengakui kalau saya tidak sepenuhnya dewasa, kenapa begitu rahma?? Why?? Karena jauh di dalam diri saya, saya masih mempunyai jiwa kekanak-kanakkan, saya masih suka ngambek, saya masih suka iri, saya masih belum benar-benar bisa mengontrol emosi saya, terkadang juga saya masih suka egois, saya masih plinplan dan saya juga masih muda (loh..gak nyambung) hahaha.. yang pasti saya masih suka banget nonton film kartun, nah!!! Tau kan kartun spongebob?? Tiap pagi sama sore gak pernah kelewatan nonton itu kartun selagi sempat, tau kan kartun doraemon dan sinchan di hari minggu?? Nah!! Saya itu rela-relain bangun jam setengah delapan pagi dihari minguu demi nonton kartun kesukaan saya sinchan, dan kalau saya bangunnya telat, gak kebagian nonton sincan, saya bangun tidur suka marah-marah sendiri, semua yang udah bangun bisa saya ocehin kenapa gak bangunin saya saat kartun sincan udah mulai,hahaha konyol emang tapi mau gimana dong namanya juga kesukaan, abisnya sincan konyol banget, Patrick di kartun spongebob squarepants juga gak kalah konyolnya, yaa sama kaya saya :p gak tau kenapa saya selalu suka karakter kartun yang konyol-konyol semacam mereka berdua lah hehehe…

Sudah ketebak belum saya itu orangnya seperti apa?? Belum?? Mau tau lagi?? Ketagihan yaah?? Hahahhaa.. oke sekarang kita bahas tentang hobi saya, banyak orang yang akan mengetahui hobi saya ketika saya menggambar,kenapa?? Karena saya memang hobi menggambar, gak tau itu kebisaan saya darimana, tapi yang jelas saya, kakak saya yang ketiga (hampir lupa jelaskan kalo saya anak ke empat dari empat bersaudari,kenapa bersaudari?? Karena emang cewek semua haha kebayang ramenya rumah dengan mulut-mulut perempuan hahha rempong) oke lanjut…yang jelas kakak saya yang ketiga juga bisa menggambar seperti saya, gak jago sih kita berdua, cuma sekedar bisa aja hehe.. dan hobi saya yang lain bernyanyi, untuk satu hal yang ini, kalau bukan memang benar-benar orang terdekat dan dekaaaaaat sekali dengan saya, tidak akan tahu kalau saya hobi menyanyi, apa saja lagu yang saya suka akan saya nyanyikan di kamar tidur, dikamar mandi, di…mana ajalah pokoknya emang lagi ingin bernyanyi yaa saya akan bernyanyi. Tapi untuk yang satu ini saya suka malu untuk menunjukkannya, saya suka malu kalo nyanyi di depan orang-orang, padahal menurut saya suara saya lumayan loh -____- kenapa gak percaya lagi?? Saya nyanyi nih yaaa hahaha...hobi saya yang lain nonton film, saya suka dengan film yang menegangkan, saya suka film horror film action film kartun-kartun gitu dan yang paling bener-bener gw banget adalah film ZOMBI beeeeh!!! Mantap sekali kalau nonton film yang ada zombinya, itu tuh bahagia banget rasanya hahaha ( film zombie yang bikin saya bahagia adalah film zombie yang bagus yaah bukan zombie yang KW-KW an yang editannya jelek bangettttttt) :p

Kalau yang baik-baiknya dari saya yaaaaa gak sedikit sih (woooo narsis!!) haha bercanda, kalau ngomong masalah sifat baik pasti orang-orang nyangkanya sombong deh saya ini, padahal yaa apa daya karena ini tugas dan saya harus menuliskan juga dong sisi baik saya, masa yang konyol-konyol melulu. Saya itu sebenarnya orang yang baik, orang yang paling tidak tega melihat orang lain kesusahan, inginnya selalu bisa membantu dan berguna bagi orang-orang disekitar saya, saya kadang bisa jadi sesosok yang jenius dikala kepepet, saya juga sebenarnya diam-diam mempunyai rasa yang sangat optimis pada masa depan saya, saya orang yang tidak mau berlama-lama terpuruk karena hanya membuang waktu saya saja yang bisa saya pakai untuk melakukan hal yang bisa membuat saya semakin sukses nantinya. Saya orang yang  penyayang (wong kucing aja saya sayang-sayang) haha saya sangat menyayangi keluarga, saya sangat sayang kepada kedua orang tua saya, karena apapun yang saya lakukan di dunia ini dengan segala impian yang saya punya, bisa saya pastikan diurutan pertama cita-cita saya bahwa harus bisa membahagiakan kedua orang tua saya apapun caranya dan bagaimanapun itu susahnya nanti, saya akan berjuang untuk masa depan saya dan masa-masa tua orang tua saya nanti, saya inginkan mereka beristirahat dan mulai menikmati hidup mereka tanpa harus pusing-pusingkan hal yang selama ini mereka pusingkan. Saya juga sangat menyayangi orang yang selama hampir 2 tahun ini berada terus menemani saya, dia jugalah salah satu penyemangat menuju masa depan saya yang sukses, saya juga menyayangi teman- teman saya yang selama ini menemani senang dan dukanya hidup saya, tidak pernah terlintas sedikitpun untuk bermusuhan dengan siapapun, saya orangnya cinta damai, gak suka yang rusuh-rusuh hehehe.. intinya seburuk apapun saya, sejelek apapun saya, saya orang yang selalu dan mau berusaha untuk menjadi orang yang lebih lebih dan lebih baik lagi..

Mungkin hanya ini saja yang saya bisa sampaikan tentang saya, kalau mau nulis tentang saya selama 21 tahun ini sih..mungkin sampai saya lulus sidang S1 nanti juga belum kelar-kelar juga kali yah hehehe (aminin aja jadi calon sarjana nih) amiiiiiiin… kalian juga semua saya doakan menjadi orang yang sukses dunia akhirat dan mempunyai masa depan sesukses yang kalian inginkan, amiiiinnn.. kurang lebihnya mohon maaf bila kurang berkenan, yang saya tuliskan memang benar-benar apa adanya diri saya, jadi begitulah…(apanya yang begitulah??hahaha) oh iyaa mohon maaf juga bila setelah membaca tulisan saya ini efek sampingnya membuat kalian-kalian ini menjadi sedikit mual, gatal-gatal ,mata kemerahan atau bahkan langsung meng-unfollow saya hahaha jangan gitu dong kita kan teman ya gak friend’s?? (krikkk…krikkkkk) yaaak wassalam….




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar