it's real me

it's real me
RAHMAWATI. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

PUISI UNTUK ACEH


Disini saya hanya ingin menulis sebuah puisi karya saya sendiri, yang tidak sengaja saya temukan di buku coret-coret saya, sebuah puisi hasil saya sendiri yang menurut saya termasuk puisi saya yang bagus hehe narsis dikit :p puisi ini sebenarnya sudah lama saya buat, sekitar tanggal 26 Desember 2008, saat itu aku teringat akan peristiwa gempa dan tsunami yang terjadi di aceh di tanggal 26 Desember 2004 yang lalu.. maka terciptalah puisi ini, silahkan dilihat :)

ACEH

tepat dihari ini
empat tahun yang lalu
acehku luluh lantah
gempa bumi terjadi
laut menumpahkan airnya, acehku tenggelam!!
bangunan dan gedung-gedung roboh
rumah-rumah hancur
ribuan pasang mata menangis
jeritan histeris terdengar disana sini
betapa banyak saudaraku yang tiada
betapa banyak kawanku yang jadi yatim piatu
mengapa ini terjadi ya Allah ??
apakah kami masih lalai dalam menjalankan perintahMu
mengapa Kau porak porandakan kota serambi mekah ini ya Allah??
apa yang membuat Engkau murka kepada kami..
kami hanya manusia biasa
yang pasti pernah ciptakan dosa
tapi dalam kegalauan ini, kami tetap bersyukur
karna ini hanya bsebagian kecil dari peringatanMu yaa Allah
aku dan acehku berjanji...
takkan pernah menyimpang dari koridor agamaMu yaa Allah
aku dan acehku berjanji...
hingga Kau takkan pernah kami buat kecewa lagi

by : RAHMA


Sekian puisi dari saya ini, semoga bisa memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk teman-teman semuanya, terima kasih :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar